Cerita lucu menyebalkan, tukang kebun dan 2 pembantu rada budeg

Cerita lucu pembantu budeg dan tukang kebun
Cerita lucu pembantu

Cerita lucu - Pak Didin tukang kebun disuruh majikan temani Jiyem belanja ke pasar. Di tengah jalan Jiyem dan pak Didin berpapasan sama Poni, pembantu warga lain di satu kompleks.

Kebetulan Jiyem dan Poni rada-rada kurang pendengarannya. Jadilah Pak Didin pusing sendiri dibuatnya :

Poni : "Pagi-pagi begini mau ke pasar yem?"

Jiyem : "ah gak kok, ini mau ke pasar sama pak Didin"

Pak Didin : Eh Yem, Poni tanya kita nih mau ke pasar!, kita kan mau ke pasar kan??

Poni : "ooh..tak kirain kamu mau ke pasar"

Jiyem : "Kalo gitu kamu ikut aku aja"

Poni : "Ke mana?"

Pak Didin : (Bingung)

Jiyem : "Ya ke pasar dong"

Pak Didin : Oi en Poni, ya memang kita ini mau ke pasarrrr Tauuu!

Pak Didin : (Tepok Jidat)

Poni : "nggak deh, aku gak bisa"

Jiyem : "Kenapa?"

Pak Didin : Heh Yem, Pooon..., kita ini sama sama mau  ke pasaaarrr!! Hagdeuhhh!

Poni : "Soalnya aku di suruh juragan ke pasar"

Pak Didin : Haduhh mati gue kalo begini....

Jiyem : "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Pak Didin : Poni... Pasar.. pasar,,,, ayo ayo kita sama-sama ke Pasaaaaarrrrr!

Poni : "Iya sih, kapan-kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.. "

Pak Didin : Haduhh Lu pembantu dua pada budegg Gue yang Gilaaaaaa!

Wkkk... Rasainn, Poni bikin dongkol haha....

ilustrasi budeg. Sumber : http://obatalamiterbaik.web.id/


Related Posts

Posting Komentar