Tips kocak paling langka dan efektif cara tes madu asli atau palsu, jangan pernah anda coba!

Cerita lucu efektif ngetes madu asli

Ada beberapa cara yang lazim digunakan untuk melakukan test madu asli atau bukan. Di bawah ini ada 1 cara yang tak lazim dan ternyata paling efektif dan akurat untuk membuktikan madu asli atau palsu, Tapi jangan pernah anda coba, karena sangat berbahaya!!

Ngga percaya? Ngga usah banyak cerita, yuk langsung ke TKP, tapi harus dibaca semua sampai selesai, baru anda akan percaya!

1. Bakar Hingga Berbusa.
Sediakan sendok, lilin dan korek api. Taruh madu yang ingin anda uji coba keasliannya di atas sendok dan bakar di atas lilin yang menyala pada bagian bawah sendoknya. Madu asli akan mengeluarkan busa dan tumpah. Sedangkan madu yang sudah tercampur atau madu palsu, dia juga mendidih, tapi busa yang di keluarkan akan lebih sedikit dibandingkan dengan madu asli.

2. Masukan Madu Kedalam Air.
Ketika anda meneteskan tetesan madu kedalam air putih, Madu asli akan jatuh kedasar air. Tidak langsung larut apalagi mengambang.

3. Masukan madu asli kedalam Lemari Es.
Memasukkan madu asli kedalam lemari es. Jika madu asli yang di taro di dalam lemari es itu murni atau asli, maka madu tersebut tidak akan membeku. Dan sebaliknya.

4. Ujicoba Keaslian Madu Dengan Korek Api.
Masukka korek api batang kayu kedalam madu asli. Korek api tersebut akan tetap menyala jika anda gesekkan walaupun basah dengan madu. Hal sebaliknya terjadi jika Madu palsu atau campuran.

5. Uji Coba Keaslian Madu Melalui Kertas.
Basahi kertas dengan madu. Ketika madu asli di balurkan, kertas yang di lumuri madu asli tidak mudah robek sedangkan kertas yang di lumuri madu palsu akan mudah robek.

6. Madu diBawa pulang.
Cara terakhir paling akurat tips cara membedakan madu asli atau palsu adalah membawa madu pulang kerumah. Iya, pulang kerumah anda. Perlihatkan pada istri anda. Jika Istri marah-marah, apalagi minta diceraikan, berarti itulah Madu Asli.

Sudah lengkap begitu anda masih belum percaya? Silahkan Coba!

------------------------
Kalau cerita lucu ini lucu menurut anda, Bagikan ke teman-teman biar ngga senyum-senyum sendiri..


Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar