Jangan ketawa, Info ngeselin 5 tanda ini bukti otentik dia sudah tidak sayang kamu lagi atau lagi nggak sayang kamu

Tanda pasangan sudah tidak sayang lagi
Kenali tanda-tanda pasangan sudah ngga sayang lagi.

Info kocak - Ini info super original. Sumpah! Dan sudah terbukti kebenarannya tidak bisa begitu saja dibenarkan. Dan sebenernya info tips ini khusus buat ABG dan Ababil. Tapi kalau Mbak-mbak, mas-mas, bapak-bapak, ibu-ibu, kalau penasaran pengen baca ya monggo, boleh juga. Cuma maaf, bahasanya pake bahasa Ababil, jadi harap maklum ya.


Klo kamu punya gebetan, pasti mau dong disayang ciyuss. Tapi apa ceritanya klo pacarmu ternyata udah ngga sayang, dan kamu ngga ngerasa. Tiba-tiba ngajak putus, trus besoknya dah jalan bareng pacar baru. Sakith..

Nah sebelum kejadian, kenali dulu nih tanda-tanda si doi udah mulai ngga cinta sama kamu.

1. Ngga pernah nelpon atau sms.

Hati-hati kalau dia sudah ngga pernah telpon atau sms!

Biarpun masih sering chat WA, Line, or Telegram, tetep Hati-hati kalau pacarmu udah mulai jarang nelpon, jarang sms. Apalagi kamu tahu kalau selama ini memang dia ngga pernah sms-an, apalagi nelpon kamu!

Ngga percaya? Mikir dong!

2. Tiba-tiba nelpon atau SMS kamu.

Gambar : blog.terischure.com - Doi jadi suka telp or sms, tapi aplikasi chat offline semua.

Ini ngga kalah mencurigakan. Kalau pacar kamu selama ini lebih suka komunikasi via chat, tapi tiba-tiba SMS bahkan nelpon kamu. Dan berhari-hari WA nya tidak aktif nggak aktif. Ada 2 kemungkinan. Yang pertama, dia sengaja biar kamu susah balesin karena kamu jarang punya pulsa. Kemungkinan kedua, HP androidnya digadai ato bahkan dijual buat nraktir gebetan baru. Masuk akal tho? oh nggak ya?

3. Bilang lagi pengen sendiri.

Gambar : linkedin.com - Dia bilang lagi pengen sendiri? Look around!

Pernahkah dia ngga keliatan seperti biasanya?. Lesu, ngga ceria. Ujung-ujungnya setelah ditanya jawab : Aku lagi pengen sendiri..." Percayalah dia bohong!! Nyatanya dirumah ada ortunya, ada adek or kakaknya. Di skul juga, pada berangkat semua, dikelas juga banyak temennya. Dimana sendirinya? Jangan mau dibohongi!

4. Dia gak gandeng tanganmu saat bepergian.

Gambar : Tumblr.com - Dia ngga gandeng tanganmu...

Biasanya dia gandeng tanganmu, tapi beberapa kali bepergian dia betul betul ngga melakukannya lagi. Contohnya waktu kamu bepergian ke mall, dan dia pergi kepasar temani nyokapnya. Atau kamu lagi pergi mandi dirumah, dan dia pergi tidur di rumahnya. Lihat kan? Dia gak lagi gandeng tanganmu say! Nggak lucu kan?

5. Mimpi diputusin.
Gambar : Pinterest.com - Mimpi diputusin dia.. berarti benar itu mimpi.

Jangan remehkan mimpi. Kalau kamu mimpi diputusin, apalagi sampai beberapa hari mimpi yang sama. Bahaya! Bisa jadi dalam mimpimu kamu memang udah bukan pacarnya lagi. Jadi kamu musti ingat bak-baik dan waspada, bahwa saat mimpi-mimpi itu datang, kamu pasti lagi tidur.

Sebenarnya ada banyak tanda yang lain. Tapi saya lagi sibuk, gak bisa panjang-panjang nulis.

Tapi jangan khawatir, 5 tanda itu tadi udah cukup kok buat ngejelasin kalau pacar kamu udah mulai ngga cinta lagi. Jadi kalau tanda-tanda itu beneran muncul, bersabarlah! Karena orang yang sabar itu adalah orang yang tidak mudah marah.

Bagikan informasi ini ke temen-temen sosmedmu. Karena bagaimanapun sosmed adalah sosial media.


Related Posts

Posting Komentar