Cerita lucu bego seorang jin dan 3 orang pemuda endingnya bikin emosi banget



Suatu ketika tersebutlah 3 orang pemuda. Bani, Bono, dan Boni. Mereka sahabat karib sejak kecil. Setelah beranjak remaja, mereka memiliki kebiasaan sendiri-sendiri yang aneh-aneh dan tidak layak ditiru ya, karena ini hanya sekedar cerita lucu-lucuan saja.. haha

Si Bani jadi suka minum-minuman keras. Boni, paling suka mempermainkan perempuan. Sedangkan Bono, penggemar rokok berat.

Suatu ketika mereka sedang mendaki gunung bersama. 

Dan tepat ditengah malam mereka didatangi sesosok Jin. Mereka bertiga kaget bukan kepalang..

Jin : Hahahaha.... tenang tuanku, anda semua tidak perlu takut. Tuan-tuan baru saja membebaskan saya dari dalam botol yang baru saja tuan-tuan buka..

Bono : Ah aku tidak percaya, seperti cerita dongen saja.. kamu pasti akan menculik kami..

Bani & Boni : Iya Jin.. kamu pasti Jin jahat mau memakan kami..

Jin : hahahaa.. tidak tuanku, kalau tidak percaya, silahkan tuan-tuanku minta masing-masing 1 permintaan, dan saya akan kabulkan sekarang juga..

Bani : "Gimana Bro?"
Bono & Boni : "Iya kita coba saja, siapa tahu ini jin ga bohong.., apa salahnya."

Bani : "Ok Jin, Kalau begitu, saya yang pertama, saya minta kau buatkan gua dan di dalamnya penuhi dengan minuman keras dari berbagai penjuru dunia, yang paling bagus semua. Lalu tutup pintu gua selama 5 tahun, baru kau bukakan pintu, agar aku puas."

Jin : "Baik yang mulia, Segera.... Cling!! Semuanya telah tersedia untuk tuanku.."

Bani : Wah... Keren kamu jin... , Jangan lupa, 5 tahun kedepan baru kau bukakan pintunya jin.., aku ingin puas-puaskan diriku dengan semua minuman ini...

Jin : "Baik tuanku.. Sekarang giliran anda tuanku" (Jin tertuju pada si Boni )

Boni : "Haha, Okok, aku juga jin, buatkan gua, trus dalemnya penuhi dengan wanita-wanita cantik.. Cepetan Jin!"

Jin : "Siap Tuanku, ini dia... Cling...!!!!"

Boni : "Woooww.. ini baru istmewa Jin, kamu memang hebatt. aku masuk dulu, tutup pintu dan kunci
, Kamu Jin, bukakan aku pintu gua setelah 5 tahun."

Begitu juga dengan Bono, dia minta sebuah gua dipenuhi rokok yang mahal berkelas dan tinggal 5 tahun disitu sampai puas.

5 tahun kemudian....

Bani keluar dari Goa terhuyung-huyung dengan perut buncit kebanyakan minuman keras. Terkapar muntah-muntah tak sadarkan diri.

Si Boni keluar dari Goa dengan tergopoh-gopoh kurus tinggal tulang kebanyakan bercinta, terkapar tak berdaya.

Giliran Bono yang 5 tahun hidup dalam goa penuh rokok, dia keluar sehat wal afiat tidak kelihatan capek atau penyakitan karena rokok.

Bani & Boni : (Heran) "Kenapa kau 5 tahun didalam gua hidup dengan ngerokok terus bisa tetap sehat gitu Bono?"

Jin : "Selamat datang tuanku, bagaimana puas di dalam goa penuh rokok mahal kan?"

Bono : "Puas Ndasmu Jin!! Kamu ini ngasih aku rokok begitu banyak tapi ngga kasih korek!!"
Anjrit lu Jin!!

Jin : Loh jadi Tuan 5 tahun di dalam malah ngga ngerokok?

Bono : (Sambil lempar sendal ke om Jin) Rasah crewet!

Bani dan Bono pun ikut ketawa ngakak

Related Posts

Posting Komentar